Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Burnley vs Arsenal akan ramaikan pekan ke-25 Premier League 2023/2024 pada Sabtu (17/2/2024) pukul 22.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Sejak pergantian tahun performa Arsenal di liga masih sangat hebat yang menunjukkan kenapa mereka masih terlibat dalam perburuan titel bersama Liverpool dan Manchester City.

Tim besutan Mikel Arteta tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga 2024 sembari mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Terbaru, Arsenal melumat rival lokal West Ham United enam gol tanpa balas di London Stadium pada 11 Februari lalu.

Hasil tersebut membuat Kai Havertz dan kolega kini berada di tempat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 52 alias hanya tertinggal dua poin dari Liverpool sebagai pemuncak.

Baca juga: Link Live Streaming Premier League Tottenham vs Wolves, 22.00 WIB

Jelang laga tandang ke Burnley, Arsenal jelas berambisi mempertahankan tren positif tersebut. Raihan tiga poin di Turf Moor akan membuat The Gunners menjaga kans meraih titel liga pertama dalam dua dekade terakhir.

Burnley yang berstatus tim promosi adalah lawan yang tepat untuk meneruskan laju apik mengingat performa loyo mereka saat ini.