Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Juventus kembali gagal meraih poin penuh usai hanya bisa mengimbangi Hellas Verona 2-2 di pekan ke-25 Serie A 2023/2024, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Dengan ini I Bianconeri sudah empat kali beruntun tidak bisa menang di ajang liga. Statistik membuktikan jika mereka kalah agresif dan efektik dari lawannya usai hanya mencatat empat shot on target dari 18 percobaan berbanding sembilan dari 14 milik I Gialloblu.

Hellas Verona membuka skor lebih dulu pada menit kesebelas lewat gol kelas dunia Michael Folorunsho yang tercipta dari situasi sepak pojok.

Juventus mengira sudah aman saat Adrien Rabiot menyapu umpan silang ke depan kotak penalti mereka namun di sana ada Folorunsho yang tanpa pikir panjang melepas sepakan voli kaki kiri yang begitu deras sampai tak mampu ditahan kiper Wojciech Szczesny.

Hampir setengah jam laga berjalan kemudian peruntungan akhirnya berpihak pada tim tamu usai penalti diberikan menyusul handball Jackson Tchatchoua.

Baca juga: Statistik Pertandingan Burnley vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol Lagi

Dusan Vlahovic kemudian maju sebagai eksekutor dan berhasil melaksanakan tugasnya. Ini adalah gol ketujuh sang striker dari enam laga Serie A sepanjang 2024.