Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Dio Zulfikri dan Luvi Febrian Nugraha jadi tumpuan Bodyguard Headquarters saat memenangi final Liga Voli Kamboja Techo League 2024 pada Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Selain trofi, keduanya juga berhak membawa pulang masing-masing satu gelar individu atas performa konsisten mereka di kompetisi voli pro pertama di negeri Angkor tersebut.

Meski tidak ditunjuk sebagai MVP, yang mana gelar tersebut jatuh ke tangan salah satu pemain lawan dari Visakha VC, namun Luvi maupun Dio tetap layak berbangga.

Luvi dianugerahi gelar Outside Hitter terbaik. Pemain bertinggi 180 cm itu memang tampil gemilang bahkan dalam situasi bertahan sekalipun kontra Visakha.

Sementara itu Dio menggondol titel Setter terbaik. Ia adalah nyawa permainan Bodyguard di Olympic National Stadium.

Baca juga: Hasil Final Liga Voli Kamboja Techo League 2024: Bodyguard jadi Juara!

Di partai final, Dio Zulfikri dan Luvi Febrian Nugraha yang juga dibantu dua pemain Indonesia lain yaitu Doni Haryono juga I Gede Wira Yudha semuanya memegang peranan penting.

Visakha yang pada awalnya lebih difavoritkan sukses dibungkam Bodyguard 3-1 dengan rincian skor 19-25, 20-25, 25-21, dan 19-25.

Ini adalah kekalahan pertama Visakha di ajang Techo League 2024. Sebelumnya mereka menang 13 kali beruntung dalam perjalanan menuju final.