Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Dalam persaingan dengan Red Sparks menuju zona playoff Liga Voli Korea Selatan 2023/2024, GS Caltex kembali menelan kekalahan pada Minggu (18/2/2024).

Tuntutan untuk segera merebut kembali posisi ketiga di klasemen sementara dari Megawati Hangestri cs membuat mereka malah oleng dan dibantai IBK Altos 0-3 (21-25, 21-25, 21-25).

Menurut pelatih GS Caltex, Lim Dong-kyu, anak-anak asuhnya bermain buruk sehingga sampai harus tumbang lewat tiga set langsung.

Padahal laga melawan IBK Altos adalah tabungan laga berharga yang bila dimenangi akan membawa tim asal Seoul tersebut kembali duduk di posisi tiga menggeser Red Sparks.

"Terlihat dalam bertanding ada begitu banyak tekanan pada pemain (karena) bersaing dalam perebutan peringkat. Kesalahan yang biasanya bisa dihindari terus muncul," ucap Lim seperti dilansir dari Naver.

Baca juga: Bodyguard Headquarters Juara Techo League 2024, Luvi & Dio Panen Award

"Sekaran kami dalam posisi sebagai tim yang mengejar. Saya kira melepas tekanan akan jadi prioritas buat kami," ujarnya menambahkan.

GS Caltex dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya meraih satu kemenangan. Sebaliknya dalam rentang waktu serupa Red Sparks hanya sekali dikalahkan.