Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Monza vs AC Milan menyajikan derby di pekan ke-25 Serie A 2023/2024 pada Senin (19/2/2024) pukul 02.45 dini hari WIB dan berikut link live streaming-nya.

Usai start yang buruk di 2024 dengan dua kekalahan beruntun pada Januari lalu, Monza kini tengah menikmati tren yang apik.

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serier A dan juga mencatatkan clean sheet di pertandingan-pertandingan tersebut.

Hanya saja Milan juga tidak mau kalah. Anak-anak asuh Stefano Pioli hanya tumbang sekali dalam 13 laga mereka yang terbaru dari semua kompetisi.

Cuma Atalanta di ajang Coppa Italia yang bisa mengalahkan mereka sejak 13 Desember 2023 lalu dan hasilnya kini motivasi tengah membumbung tinggi.

Baca juga: Link Live Streaming Premie League Luton Town vs Man United, 23.30 WIB

Terutama setelah kans untuk bersaing memperebutkan Scudetto kembali hidup walau du atas kertas akan sulit menyalip Inter Milan yang nyaman di puncak dengan gap 11 poin.

Setidaknya AC Milan kini hanya terpaut dua poin saja dari Juventus di posisi kedua. Kemenangan atas Monza yang merupakan rival area Lombardy bisa langsung membuat mereka melewati Si Nyonya Tua pekan ini.

I Rossoneri didukung statistik positif untuk menang. Meski berpotensi menyulitkan namun I Biancorossi masih belum benar-benar mengancam.