Sunday, September 08, 2024

www.www.SportCorner.id - Dalam persaingan dengan Red Sparks menuju zona playoff Liga Voli Korea Selatan 2023/2024, GS Caltex kembali menelan kekalahan pada Minggu (18/2/2024).

Hasilnya tim asal Seoul tersebut wajib menang saat kembali berjumpa dengan Megawati Hangestri cs di partai terakhir putaran kelima, Rabu (21/2/2024) mendatang, jika memang masih mau finis di tiga besar.

Bermain di kandang sendiri saat menghadapi IBK Altos, GS Caltex malah tumbang 0-3 (21-25, 21-25, 21-25) yang memperpanjang tren negatif mereka menjadi satu kali menang saja dari lima laga terbaru.

Kekalahan tersebut memastikan Red Sparks aman di posisi ketiga klasemen sementara dengan keunggulan dua angka atas GS Caltex. Target menembus playoff untuk kali pertama sejak 2017 pun semakin dekat dengan gapaian.

Lim Dong Kyu selaku pelatih GS Caltex tidak mau menutupi kesalahan-kesalahan yang ia dan anak-anak asuhnya buat saat dipermalukan IBK Altos.

Baca juga: Bodyguard Headquarters Juara Techo League 2024, Luvi & Dio Panen Award

Untuk itu dirinya mentargetkan kebangkitan di laga berikutnya yang menjadi partai hidup dan mati.

"Terlihat dalam bertanding ada begitu banyak tekanan pada pemain (karena) bersaing dalam perebutan peringkat. Kesalahan yang biasanya bisa dihindari terus muncul," ucap Lim seperti dilansir dari Naver.