Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Pemain naturalisasi timnas basket Indonesia, Marques Bolden, kembali mendapatkan tim di NBA 2023/2024.

Setelah dilepas oleh Milwaukee Bucks, sang center kelahiran Amerika Serikat itu direkrut oleh Charlotte Hornets.

Kabar bergabungnya Bolden ke Hornets dikonfirmasi pada Selasa (20/2/2024). Durasi kontrak yang ditandangani kedua pihak hanya berdurasi sepuluh hari.

Menurut jurnalis The Athletic, Shams Charania, performa Bolden bersama tim G-League yang terafiliasi dengan Bucks yakni Wisconsins Herd telah membuat Hornets tertarik.

Bukan hany mengherankan karena dalam enam laga terakhir Bolden selalu bermain dan membantu Herd menjaga rekor kemenangan 100%.

Baca juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Juara Liga Voli Jepang Siang ini

Jebolan Duke tersebut tampil oke dengan rata-rata 17 poin, 13,8 rebound, dan 1,7 blok. Herd pun kini berada di posisi keempat wilayah timur G-League dengan rekor 12-8.

Bolden diproyeksi menjadi pengganti Kai Jones di Hornets. Jones dilepas sejak Oktober 2023 lalu setelah meminta untuk di-trade.

Jones sempat diduga mengalami masalah mental dan sempat membuat sensasi negatif di media sosial. Ia memperpanjang daftar pemain yang kemudian menjadi bust di Hornets setelah diambil dari first round draft.