Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks dan Megawati Hangestri akan melakoni duel krusial pada Rabu (21/2/2024) kontra GS Caltex di laga pamungkas putaran kelima Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Siapa yang menang akan berhak duduk di posisi tiga besar dan melaju ke babak playoff namun Red Sparks tidak dalam posisi yang diuntungkan.

Selain harus bermain tandang ke Seoul, tim asal Daejeon tersebut juga kalah dalam hal head-to-head.

Sebelum menang 0-3 di pertemuan terbaru pada Januari 2024 lalu, Red Sparks sempat mengalami empat kekalahan beruntun dari GS Caltex.

Meski kini sang wakil ibu kota sedang dirundung tren negatif dengan hanya sekali menang dari lima pertandingan mereka, catatan superior mereka masih belum bisa diacuhkan.

Baca juga: NBA: Dilepas Milwaukee Bucks, Marques Bolden Gabung Charlotte Hornets

Namun bukan berarti Red Sparks lantas harus gentar. Pelatih Ko Hee-jin bisa mengatur strategi yang tepat untuk memanfaatkan kelemahan GS Caltex saat ini.

Dilansir dari Seoul.co.kr, saat ini GS Caltex tengah kesulitan dalam melakukan receive maupun block. Tidak heran jika kemudian tim-tim papan bawah seperti AI Peppers maupun IBK Altos bisa mencuri kemenangan dari mereka belakangan ini.

Yang harus diandalkan jelas Megawati selaku top skor tim saat ini dengan 620 poin dari 29 pertandingan di 2023/2024.