Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, mengapresiasi permainan Megawati Hangestri dan kolega saat membekuk GS Caltex pada Rabu (21/2/2024) lalu.

Meski demikian ia tetap ingin agara para pemainnya untuk mempertahankan performa saat putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 dimulai nanti.

Red Sparks menjalani putaran kelima brilian. Tim yang berbasis di Daejeon itu menang lima kali dan cuma sekali kalah untuk mencatatkan rekor putaran terbaik mereka musim ini.

Kemenangan terbaru diraih atas GS Caltex dengan skor telak 0-3 (25-21, 25-23, 25-23) di Seoul. Dengan demikian posisi di tiga klasemen sementara berhasil dikunci bahkan sebelum putaran keenam dimulai.

Megawati tampil sebagai pembeda dengan 21 poin sehingga meski hitter lawan, Gyselle Silva, mengamuk sembari mencetak 28 angka namun Red Sparks masih bisa pulang dengan kemenangan.

Baca juga: On Fire di GS Caltex vs Red Sparks, Pelatih Lawan Sampai Puji Megawati

Coach Ko jelas senang dan memberi kredit bagi semua pemain yang sudah bekerja lebih keras di paruh kedua musim.

Target untuk mengamankan satu tiket menuju playoff pun kemudian dicanangkan oleh juru taktik berusia 43 tahun tersebut untuk Red Sparks.

"Kami bisa menang sebab tim mempersiapkan diri dengan baik. Saya bangga bisa terus memberi fans alasan untuk terus tersenyum," kata Ko Hee-jin dikutip dari The Spike.