Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Tidak terasa perjalanan Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 bersama Red Saprks sudah menjejak putaran keenam.

Ada milestone baru yang akan diincar opposite hitter asal Indonesia tersebut yakni menggenapkan raihan poinnya menjadi 700.

Andai tidak mengalami cedera dan tidak dirotasi oleh pelatih Ko Hee-jin, targer tersebut tidaklah sulit untuk dicapai Megawati.

Saat ini dulangan poin dara 24 tahun itu adalah 641 angka. Hanya butuh 51 poin lagi untuk mencapai angka 700 musim ini.

Rata-rata poin pertandingan Megawati sendiri terbilang tinggi dengan 21,3. Bila hanya menghitung enam laga yang ada di putaran enam, maka ia sebenarnya hanya butuh rerata 9,8 saja.

Baca juga: Internal AI Peppers Bermasalah, Ada Pemain yang Jadi Tukang Bully

Mengingat peluang Red Sparks untuk menembus babak playoff Liga Voli Korea Selatan juga masih sangat terbuka, bukan tidak mungkin Megawati mencapai 800 poin di 2023/2024.

Usai mengakhiri putaran kelima, Red Sparks sukses menempati posisi ketiga klasemen sementara di bawah Hillstate dan Pink Spiders.

Koleksi poin tim asal Daejeon tersebut adalah 45 alias unggul lima angka atas GS Caltex di tangga keempat.

Putaran keenam bagi Red Sparks dan Megawati akan dimulai pada Sabtu (24/2/2024) mendatang dan mereka sudah ditunggu lawan berat.