Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Head coach Red Sparks, Ko Hee-jin, berjanji untuk membawa timnya tampil apik di putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Meski Megawati Hangestri dan kolega sudah tidak mungkin menjadi juara musim reguler namun tiket menuju babak playoff akan tetap mereka kejar.

Red Sparks memasuki putaran keenam dengan rekor apik yakni lima kemenangan dari enam laga di ronde sebelumnya.

Itu adalah catatan putaran terbaik tim asal Daejeon tersebut musim ini dan mereka pun berhak menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 50 poin.

Target mereka jelas finis di tiga besar sembari membantu Megawati bersaing sejauh mungkin dalam bursa top skor.

Baca juga: Red Sparks Tatap Putaran 6, Megawati Usung Misi Cetak 700 Poin

Untuk menjadi juara musim reguler sudah mustahil bagi Red Sparks menyusul kemenangan Hillstate atas IBK Altos pada Kamis (22/2/2024) lalu.

Keunggulan 3-2 membuat Hillstate kini mengantongi 69 angka dan berdiri di puncak perolehan poin. Secara matematis tidak mungkin Red Sparks bisa menyalip mereka karena putaran keenam cuma menyediakan 18 poin dari enam pertandingan.

Kendati demikian coach Ko tidak memandangnya sebagai masalah. Ia tetap fokus pada misi tiga besar dan bersiap sebaik mungkin untuk laga Red Sparks selanjutnya melawan tim peringkat kedua, Pink Spiders.