Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri dan Red Sparks akan memulai petualangan di putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 kontra Pink Spiders pada Sabtu (24/2/2024) ini.

Meski tengah menikmati tren apik namun keduanya wajib waspada karena secara head-to-head sang rival favorit juara masih lebih unggul.

Pink Spiders adalah salah satu momok paling menakutkan bagi Red Sparks yang mengincar posisi finis di zona playoff musim ini.

Dari lima pertemuan di lima putaran 2023/2024, Pink Spiders memenangi empat di antaranya dengan Red Sparks hanya bisa mencuri satu kemenangan di perjumpaan paling pertama.

Tentunya ini bukan statistik yang bagus saat Megawati dan kolega berusaha untuk memperpanjang streak kemenangan mereka jadi empat laga beruntun.

Baca juga: Mustahil 'Juara', Pelatih Red Sparks Janji Tetap Jaga Form Megawati Cs

Padahal Megawati secara personal punya performa yang apik melawan Pink Spiders. Opposite hitter berpaspor Indonesia tersebut total punya 107 poin dari lima kali berhadapan dengan tim asal Incheon tersebut.

Artinya dara bertinggi badan 185 cm itu rata-rata mencetak 21,4 angka per laga. Hanya sedikit di bawah average 22 poinnya musim ini secara keseluruhan.

Penampilan terbaik Megawati dalam big match Red Sparks vs Pink Spiders adalah di laga pertama musim ini, 26 Oktober 2023, dimana ia mengantongi 31 poin.