Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Persaingan Megawati Hangestri dan Kim Yeon-koung dipastikan jadi magnet atensi masif saat duel Red Sparks vs Pink Spiders digelar Liga Voli Korea Selatan, Sabtu (24/2/22) ini.

Keduanya merupakan tumpuan tim masing-masing untuk mencetak angka dan sama-sama berjuang mendaki tabel top skor kompetisi.

Posisi bermain Megawati dan Kim pun membuat mereka dipastikan makin punya head-to-head yang intens. Megawati adalah opposite hitter andalan Red Sparks sementara Kim memimpin Pink Spiders sebagai outside hitter.

Status kontras dua pemain juga kian menambah bumbu bagi rivalitas ini. Megawati adalah bintang debutan berusia 25 tahun yang naik daun dengan cepat di Korsel.

Sedangkan Kim merupakan veteran berpengalaman dengan umur 35 tahun. Karier volinya sudah sampai ke Eropa dan bahkan berstatus sebagai ikon Korsel yang juga pernah membawa tim putri negara itu juara Asiang Games 2014.

Baca juga: Rekor Megawati di Red Sparks vs Pink Spiders: Tajam tapi Tak Beruntung

Saat ini Megawati dan Kim tengah berlomba untuk jadi siapa yang paling bisa menyumbang poin terbanyak melalui spike mereka.

Untuk sementara Kim Yeon-koung unggul tipis atas Megawati Hangestri. Kapten Pink Spiders itu mengemas 642 poin dalam 30 pertandingan dsementara Megatron tertinggal satu poin dengan jumlah penampilan yang sama.