Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Julian Nagelsmann dikabarkan berada dalam radar raksasa Premier League, Manchesrter United, untuk dijadikan pelatih baru.

Meski saat ini masih berstatus sebagai tim asuhan Erik ten Hag namun ownership baru The Red Devils isunya tetap akan mencari alternatif manajer anyar bila target yang dicanangkan tidak terpenuhi.

Saat ini Manchester United sudah resmi dimiliki sebagian sahamnya oleh INEOS yang dibawahi Sir Jim Ratcliffe.

Meski hanya punya 25% saham, namun Ratcliffe diberi kepercayaan untuk mengurus bidang keolahragaan klub yang termasuk pengambilan kebijakan mengenai pelatih, pemain, juga transfer.

Tidak cuma siap menggelontorkan dana segar untuk belaja di bursa transfer saja, Ratcliffe pun juga berjaga-jaga untuk menunjuk nakhoda tim anyar meski sudah mengatakan berada di belakang Ten Hag saat ini.

Baca juga: Final Carabao Cup: Kans Chelsea Rusak Rencana Liverpool Farewell Party

Nagelsmann jadi sosok yang ia minati dan menurut laporan Sport Zone, pria asal Jerman itu jadi target utama INEOS dan yang bersangkutan pun punya keinginan untuk bekerja di Old Trafford pula.

Yang jadi masalah adalah kini eks bos Bayern Munchen, RB Leipzig, dan TSG Hoffenheim itu masih terikat kontrak dengan timnas Jerman.