Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri tidak kuasa menahan haru usai jadi penentu kemenangan timnya, Red Sparks, atas Pink Spiders dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 pada Sabtu (24/2/2024) lalu.

Opposite hitter asal Indonesia tersebut rupanya merasa senang bisa bermain di negeri gingseng dan berterimakasih pada kepercayaan yang diberikan Red Sparks padanya.

Menghadapi Pink Spiders akhir pekan lalu, Red Sparks sebenarnya diposisikan sebagai underdoga mengingat dalam lima pertemuan terakhir hanya ada satu kemenangan yang diperoleh.

Akan tetapi anak-anak asuh Ko Hee-jing kemudian keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23) dimana Megawati menyumbang 19 poin.

Megawati pula lah yang menentukan kemenangan timnya dengan spike pamungkas keras meneruskan set Jung Ho-young. Setelahnya, dara 24 tahun itu tampak emosional dan sampai menitikkan air mata.

Bac aJuga: Bintang Mahameru Juara Tim Putra Zona Subang Nusantara Cup 2024

Kepada The Spike, Megawati buka-bukaan soal alasannya sampai menangis yang tidak lain hanya merupakan bentuk rasa senang dan bersyukurnya saja bisa bermain untuk Red Sparks di V-League Korea Selatan.

Andai di draft pemain asing Asia pada tahun lalu tim asal Daejeon itu tidak memilihnya, mungkin karier Megawati di Korsel tidak segemilang sekarang ini.