Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Masa depan Erik ten Hag bersama Manchester United sepertinya jauh dari kata aman bila melihat posisi mereka di tabel Premier League 2023/2024.

Andai gagal finis di empat besar, maka manajer asal Belanda itu akan didepak meski kontraknya masih tersisa sampai Juni 2025.

Klaim soal bakal dipecatnya Ten Hag datang dari salah satu pundit sekaligus legenda Manchester United yakni Gary Neville yang yakin direksi baru mantan klubnya tidak ingin lama-lama dalam membuat kebijakan.

Dipimpin Sir Jim Ratcliffe yang baru meresmikan akuisisi 25% saham, CEO anyar Omar Berrada, dan calon direktur olahraga Dan Ashworth ia percaya sudah jatuh pada satu keputusan.

Yakni tidak akan mempertahankan Ten Hag untuk diajak ke dalam proyek mereka di 2024/2025 apabila kelolosan ke Liga Champions musim depan gagal dipastikan.

Baca juga: Hoki Final Enzo Tak Mampu Bantu Chelsea Hapus Kutukan Trofi Pochettino

"Jika Manchester United menggaet CEO baru dari (Manchester) City dan mengincar Dan Asworth dari Newcastle United, maka pasti keputusan tepat dan cepat ingin dibuat," beber Neville pada Sky Sports.

"Mereka mungkin sedang merencanakan soal masa depan Ten Hag jika memang belum diputuskan saat ini. Begitu pula dengan Jim Ratcliffe," tambahnya lagi.