Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Head coach Red Sparks, Ko Hee-jin, merasa belum puas pada performa Megawati Hangestri dan lainnya usai tundukkan Hi Pass dalam lanjutan V-League 2023/2024, Selasa (27/2/2024) lalu.

Sejumlah kesalahan yang dibuat dalam proses menang 3-1 di Gimcheon membuat ia merasa timnya butuh evaluasi besar.

Kecolongan pada set ketiga jdai hal yang paling disoroti KO. Padahal pada set pertama dan kedua Red Sparks bisa unggul meyakinkan 25-19 dan 25-16.

Pada set ketiga Red Sparks yang sempat memimpin cukup nyaman justru kalah 22-25. Beruntung Megawati yang menyumbang 16 poin bisa mengamankan set keempat dengan skor 25-22 guna memastikan kemenangan.

"Tidak ada yang perlu saya bicarakan banyak usai kemenangan ini. Saya harus segera pulang ke hotel dan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga berikutnya," kata Ko Hee-Jin dilansir dari Naver.

Baca juga: Update Klasemen Top Skor V-League, Duet Megawati-Gia Merapat 5 Besar

"Saya ingin pemain tahu kalau pertandingan seperti ini bisa saja terjadi. Jika seseorang tidak disiplin, performa tim bisa goyah. Sebagai pelatih, saya harus memastikan para pemain melakukan tanggung jawabnya di lapangan," jelasnya kemudian.

"Alasan say kesal adalah karena saya sudah mengatakannya berulang kali, tapi tidak kunjung betul juga, jadi saya frustrasi," sambungnya lagi.