Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri dan Red Sparks berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Hi Pass di lanjutan Liga Voli Korea Selatan (V-League) 2023/2024 pada Selasa (27/2/2024) lalu.

Hanya saja pelatih Ko Hee-jin merasa tidak puas dengan performa timnya di set ketiga dan salah satu pemain yang ia soroti permainannya adalah Jung Ho-young.

Ho-young sebenarnya mampu mengukir sembilan poin dengan tingkat keberhasilan serangan mencapai 58,3% dan jadi salah satu pemain paling efektif dari Red Sparks tapi ia dinilai lemah dalam bertahan.

Maka dari itu coach Ko ingin agar middle blocker muda berusia 22 tahun itu terus membenahi diri ke depannya.

"Tidak ada yang perlu saya bicarakan banyak usai kemenangan ini. Saya harus segera pulang ke hotel dan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga berikutnya," kata Ko Hee-Jin dilansir dari Naver.

Baca juga: Megawati Dkk Gebuk Hi Pass, Pelatih Red Sparks Malah Murka

"Ho Young masih memiliki banyak kekurangan. Mereka yang berposisi middle blocker harus selalu siap melakukan blok dan bagus dalam menyambungkan permainan, menjangkau area luas, dan membantu menyerang," tambahnya lagi.

"Contohnya seperti Park Eun-jin. Ho Young seharusnya bisa jadi penghubung pemain lain. Tugas pelatih adalah membantu pemain tampil lebih baik. Saya akan bicara dengan Ho Young mengenai ini," lanjutnya lagi.