Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Performa tajam Megawati Hangestri dan Giovanna 'Gia' Milana untuk Red Sparks kontra Hi Pass pada Selasa (27/2/2024) sangat luar biasa.

Keduanya bahkan sampai membuat para pemain lawan kewalahan dan bahkan ketakutan. Terutama mereka yang masih berusia muda.

Duet Mega-Gia lagi-lagi jadi kunci kemenangan Red Sparks. Total keduanya menyumbang 47 poin dengan Gia menggondol titel top skor berkat torehan 31 poin.

Meski jauh dari kata sempurna mengingat buruknya hasil rotasi di set ketiga, kemenangan 1-3 atas Hi Pass patut disyukuri karena kini Red Sparks semakin kokoh di posisi tiga besar klasemen sementara V-League 2023/2024.

Setidaknya juga juara bertahan musim lalu juga berhasil ditumbangkan dan pastinya ini bisa meningkatkan rasa percaya diri para pemain.

Baca juga: Sidekick Megawati di Red Sparks Disebut Titik Lemah Tim vs Hi Pass

Di sisi lain, mental Hi Pass pastinya terguncang dan hal ini sudah diakui pelatih mereka sendiri yaitu Kim Jong-min.

Di Gimcheon Gymnasium, Jong-min sempat menurunkan pula middle blocker berusia 18 tahun dalam diri Kim Se-been namun sang remaja justru gagal tampil apik.

Rupanya Se-been demam panggung karena harus berhadapan dengan hitter berpengalaman dan jangkung seperti Megawati dan Gia. Akhirnya hanya dua poin yang bisa didapatnya.