Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks kembali meraih hasil positif usai mengalahkan Hi Pass 1-3 di lanjutan Liga Voli Korea Selatan (V-League) 2023/2024 pada Selasa (27/2/2024) lalu.

Meski demikian tetap ada rasa ketidakpuasan yang tersisa setelah menyudahi laga di Gimcheon Gymnasium terutama usai performa di set ketiga.

Salah satu yang menyuarakan kritik pada kelengahan Red Sparks yang tumbang 25-22 di game ketiga adalah libero mereka sendiri yakni Noh Ran.

Pasalnya mereka sebenarnya sempat unggul jauh namun justru malah membiarkan tuan rumah bangkit dan merebut set.

Beruntung di game keempat Red Sparks bisa membalas menan 25-22 untuk mengunci tiga poin. Hanya saja Noh merasa kesalahan seperti melawan Hi Pass tidak boleh sampai terulang lagi karena fatal resikonya.

Baca juga: Sumbang 47 Poin Red Sparks, Megawati & Gia Bikin Gentar Pemain Hi Pass

"Saya senang bisa meraih tiga poin di pertandingan ini tapi setiap pemain pasti merasakan banyak penyesalan," beber Noh Ran saat bicara pada Naver.

"Saat gap skor cukip jauh, kami harus mengakhiri laga dengan cepat tetapi kami malah gagal," sambung libero berusia 29 tahun tersebut.

"Para pemain tidak boleh merasa merasa puas. Perasaan kecewa saya lebih besar dari rasa senang sekarang ini dan saya pikir kami perlu memperbaiki area yang belum optimal," tandas pemain yang sudah membela Red Sparks sejak 2018/2019 tersebut.