Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United dilaporkan mempertimbangkan Zinedine Zidane sebagai calon manajer baru mereka namun yang bersangkutan belum tentu mau.

Ada indikasi pelatih yang saat ini tengah menganggur tersebut akan lebih memilih bekerja di Serie A ketimbang Premier League dengan matanya tertuju pada posisi manajer Juventus.

Dilansir dari Footmercato, Manchester United kini sudah menyusun rencana penunjukan nakhoda baru apabila Erik ten Hag didepak musim depan.

Untuk bisa mempertahankan posisinya, Ten Hag harus setidaknya menjamin finis empat besar di Premier League yang mana cukup sulit saat hanya 12 laga tersisa di 2023/2024.

Rezim kepemilikan minoritas baru klub yang dipimpin Sir Jim Ratcliffe dan tangan kanannya di INEOS, Jean-Claude Blanc, merasa jika Zidane adalah sosok yang tepat untuk menukangi Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Baca juga: Jadwal Piala FA Hari Ini: Chelsea, Man United, & Liverpool Bertanding

Kebetulan sejak meninggalkan Real Madrid pada 2021 silam Zizou belum punya pekerjaan lagi sehingga negosiasi harusnya berjalan lebih mudah.

Sayangnya Zidane sepertinya punya ambisi sendiri untuk melebarkan karier ke Serie A, liga yang mana sempat ia jajaki saat masih aktif bermain.