Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Juventus takluk di tangan Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (4/3/2024) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor 1-2.

Dua gol Napoli dicetak Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, sedangkan gol Juventus dicetak Federico Chiesea.

Jalannya Pertandingan

Juventus mendapat peluang pertama di menit ke-10. Chiesa melepaskan umpan silang ke kotak penalti, bola disambut tandukan Vlahovic, tapi arahnya masih melenceng.

Napoli baru bisa menciptakan peluang di menit ke-25. Di Lorenzo melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti. Tapi, bolanya belum menemui sasaran.

[Baca Juga: Justin Hubner Punya Kabar Menggemparkan Pekan Depan]

Peluang lagi didapat Juventus di menit ke-31. Peluang bagus gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh Iling-Junior di depan mulut gawang.

Kans emas didapat Juventus menit ke-33. Vlahovic tinggal berhadapan dengan kiper dan memilih mencungki bola. Apes, bola membentur tiang.

Napoli berhasil mencetak gol di menit ke-42. Umpan silang Di Lorenzo berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Bremer kemudian diteruskan Kvaratskhelia.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua memasuki menit ke-54, Juventus menebar ancaman lagi. Kali ini giliran Cambiasso yang melepaskan tendangan ke gawang, tapi bolanya melambung di atas mistar.