Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Kejadian tak mengenakkan dialami tim bulutangkis Taiwan. Kamar hotel atlet dibobol maling dan ada barang hilang.

Insiden ini terjadi sebelum turnamen French Open 2024 dimulai. Turnamen BWF Level Super 750 itu dimulai 5-10 Maret 2024.

Sehari sebelum turnamen resmi dimulai, kamar hotel atlet Taiwan dibobol maling. Padahal, hotel yang ditempati bukan sembarang hotel.

Kabarnya, hotel yang disediakan penyelenggara turnamen itu merupakan hotel bintang 4. Tapi, faktanya kamar atlet bisa dibobol dengan mudah di malam hari.

[Baca Juga: Red Sparks Lolos Playoff, Ini Jadwal Final Liga Voli Korea]

Kejadian apes sudah dialami tim Taiwan ketika koper pelatih Chen Hung-Ling hilang di bus saat menuju hotel dari bandara.

Ganda putra Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Yang, sempat mengabarkan kejadian tersebut via media sosial masing-masing, termasuk kabar kamar hotel dibobol maling.

Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjadi salah satu korban yang kamar hotelnya dibobol maling. Dia juga membagikan cerita tersebut via media sosialnya.

"Area tempat kami menginap sepertinya sedikit berbahaya. Seseorang membuka paksa kamar hotel di malam hari dan bisa masuk ke kamar," tulis Tai Tzu Ying, Selasa (5/3/2024).

Tai Tzu Ying mencoba pengaman tambahan agar kamar hotelnya tak lagi dibobol maling termasuk mengunci dari dalam.