Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - JungKwanJang Red Sparks mencatatkan tujuh kemenangan beruntun. Tapi, pelatih Ko Hee-jin murung.

Red Sparks mencatatkan kemenangan ketujuh beruntun usai menundukkan GS Caltex, Kamis (7/3/2024) dengan skor 3-0 (25-13, 25-21 dan 25-19).

Di laga ini, Giovanna Milana menjadi penyumbang angka tertinggi dengan 22 poin. Sementara Megawati Hangestri menorehkan 19 poin.

Walau keduanya mencetak poin tertinggi bagi Red Sparks, tapi gelar MVP jatuh ke tangan Jung Ho-young.

Ko Hee-jin sama sekali tak tersenyum walau anak asuhnya mencatatkan tujuh kemenangan beruntun sekaligus memastikan sebagai peringkat tiga dan lolos ke playoff.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Red Sparks kehilangan sang kapten tim, Lee So-young, yang mengalami cedera engkel di pertandingan lawan GS Caltex.

[Baca Juga: Hasil French Open 2024: Wakil Indonesia Tersisa 2]

Lee So-young mengalami cedera di set kedua saat Red Sparks sedang unggul 3-1. Dia cedera engkel setelah mendarat dengan tumpuan kaki yang salah.

Lee So-young tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia ditandu ke luar lapangan dan mendapatkan perawatan intensif, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Saya mendapat kabar engkelnya bengkak. Saya belum bisa membawanya ke rumah sakit untuk melakukan MRI, karena engkelnya masih bengkak," ujar Ko Hee-jin, dikutip dari Naver, Jumat (8/3/2024).