Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - PBSI mengaku belum menerima kabar resmi soal keputusan Marcus Fernaldi Gideon gantung raket.

Marcus memutuskan gantung raket di usia 33 tahun. Dia mengumumkan keputusannya tersebut via media sosial Instagram, Sabtu (9/3/2024).

"Terima kasih Tuhan atas usia 33 tahun ini. Pada hari ini tepat di usia 33 tahun saya memutuskan untuk berhenti dari karier profesional badminton," tulis Marcus.

"Tidak terasa sudah 25 tahun tidak henti-hentinya saya berlatih & bersaing di lapangan. Saya sadar saay ada sampai sekarang ini hanya karena kemurahan Tuhan saja," katanya.

Marcus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berjasa selama kariernya dan tentunya pihak keluarga serta para sponsor.

Marcus juga bersyukur dengan apa yang sudah diraihnya selama ini, meskipun ada beberapa gelar yang gagal diraihnya.

[Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, Bagaimana Nasib Kevin Sanjaya?]

"Saya menutup karier saya dalam dunia badminton dengan hati yang puasa dan rasa bersyukur. Tidak lupa saya berterima kasih pada semua suporter yang mendukung selama ini," ungkapnya.

"Dalam hidup ini tidak ada yang saya sesali, apa yang sudah saya raih sekarang ini sudah melebihi apa yang pernah saya impikan. Saya pernah bilang pada istri saat masih pacaran ingin menjadi nomor satu dunia, tapi Tuhan memberikan lebih," pungkasnya.