Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen French Open 2024 sudah memasuki babak semifinal. Indonesia menyisakan satu wakil saja.

Semifinal French Open 2024 akan digelar pada Sabtu (9/3/2024). Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja di babak semifinal.

Satu-satunya waki Indonesia yang tersisa adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Di perempatfinal, Chico mengalahkan unggulan keempat asal Denmark, Anders Antonsen.

Dalam pertandingan yang digelar di Adidas Arena, Jumat (8/3/2024), Chico menang dua game langsung atas Antonsen, 21-15 dan 21-8.

Chico berhasil revans setelah sebelumnya kalah lawan Antonsen di Indonesia Masters 2024.

[Baca Juga: Pernyataan PBSI soal Marcus Fernaldi Gideon Gantung Raket]

"Saya bersyukur dengan hasil hari ini. Saya belajar dari kekalahan di pertemuan pertama saat Indonesia Masters lalu, coba menganalisa dan akhirnya bisa dapat strategi yang pas," kata Chico, dalam rilis PBSI, Sabtu (9/3/2024).

"Saya merasa tadi saya unggul di permainan depan sehingga bisa terus mengontrol permainan, sementara Antonsen terlihat beberapa kali ragu dengan pukulannya yang membuat dia banyak melakukan kesalahan sendiri," ujarnya.

"Cukup senang bisa masuk semifinal Super 750 pertama kali tapi tugas belum selesai, saya mau bersiap lagi untuk besok (hari ini, red)," pungkasnya.