Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen dan Viktor Axelsen, ikut memberi ucapan selamat atas pensiunnya Marcus Gideon pada Sabtu (10/3/2024) lalu.

Bagi keduanya, eks ganda putra nomor satu dunia tersebut adalah sosok penuh inspirasi baik di dalam maupun luar lapangan.

Antonsen maupun Axelsen tidak pernah bermain melawan Marcus mengingat mereka berkonsentrasi di tunggal putra dan Marcus telah meninggalkan sektor men's singles sejak remaja namun keduanya tetap punya respek besar padanya.

Dalam unggahan Marcus soal pengumumannya pensiun di Instagram, Antonsen mengirimkan komentar ucapan selamat menikmati hari purna. Demikian juga dengan Axelsen.

"Selamat pensiun kawan! Kariermu luar biasa. Congratulations," tulis Antonsen yang merupakan tunggal putra ketiga rangking BWF terkini.

Baca juga: Marcus Gideon Umumkan Pensiun dari Bulutangkis di Usia 33 Tahun

Pada medio 2022 silam Marcus Gideon sempat jadi bintang tamu dan narasumber dalam siniar bulutangkis 'The Badminton Experience' yang digelar Anders Antonsen dan salah satu atlet tepok bulu Denmark lain, Hans-Kristian Vittinghus.