Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id -  Berikut adalah jadwal All England 2024 untuk hari ini, Kamis (14/3/2024), dimana turnamen sudah memasuki babak 16 besar.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju perempat final di Birmingham, Inggris.

Tiga di antaranya akan bertempur di sektor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie, serta Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting akan berhadapan dengan andalan Jepang, Kenta Nishimoto. Sementara Jojo kebagian menghadapi Kunlavut Vitidsarn dari Thailand.

Kemudian Chico harus berjumpa lagi dengan Shi Yu Qi dari China. Keduanya padahal baru saling gebuk di ajang French Open 2024 tempo hari.

Baca juga: Statistik Atletico Madrid vs Inter Milan, Nerazzurri Tereliminasi!

Sementara itu dari tunggal putri tentu ada Gregoria Mariska Tunjung yang dipertemukan dengan binyang Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Grego masih jadi andalan tunggal Indonesia di sektor women's singles. Andai lolos ke perempat final maka ia berpeluang menghadapi sesama favorit, Akane Yamaguchi.

Beralih ke sektor ganda putra All England 2024, Indonesia masih bisa berharap pada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.