Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal menaklukkan "monster" asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Laju Dejan/Gloria di All England 2024 terhenti di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Jumat (15/3/2024), Dejan/Gloria kalah dua gim langsung, 11-21 dan 19-21.

Ini adalah pertemuan keenam Dejan/Gloria dengan Zheng/Huang. Hingga saat ini, Dejan/Gloria masih belum mampu meraih satu pun kemenangan.

Dejan/Gloria mengaku sudah berusaha memberikan penampilan terbaik. Tapi, mengalahkan pemain berpengalaman seperti Zheng/Huang bukan perkara mudah.

[Baca Juga: Soal Insiden Flash Kamera, Begini Tanggapan Gregoria Mariska]

"Alhamdulillah dengan pertandingan hari ini, maksudnya secara performa keseluruhan kami merasa sudah bermain cukup ok," kata Dejan, ditemui di mixed zone.

"Memang di gim pertama, kami tertinggal lebih jauh karena ada kesalahan penerapan strategi tapi di gim kedua kami coba banyak menyerang dan itu membuat kami mencetak banyak poin," ujarnya.

Gloria menilai, Zheng/Huang unggul jauh dari segi pengalaman. Secara mental pun sudah terbukti.

"Memang harus diakui pengalaman mereka lebih banyak jadi secara pola, strategi dan mental juga semuanya mereka bisa menguasai," ucapnya.