Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Erigo Sport (Erspo) berada dalam tekanan besar jelang rilis resmi jersey baru timnas Indonesia edisi 2024.

Bocoran desain mereka yang tersebar di media sosial rupanya tidak berkenan di hati fans Tim Garuda. Akhirnya berbagai hujatan pun tertuju pada apparel asli tanah air tersebut.

Pada Sabtu (16/3/2024) beredar gambar yang diyakini sebagai seragam tempur anyar timnas Indonesia.

Dengan menggunakan pemain PSM Makassar, Yance dan Yakob Sayuri, sebagai model Erspo tampak menggunakan pendekatan sederhana pada desain mereka.

Warna merah masih menjadi dasar namun dibandingkan pendahulunya kali ini lebih mendominasi. Seluruh permukaan baju, celana, hingga kaus kaki ditutupi kelir merah kecuali di bagian list lengan, kerah, ujung kaus kaki, serta logo Erspo dan Garuda.

Baca juga: Bintang Vietnam Ketar-ketir, Sebut Tantangan Lawan Timnas Indonesia

Di bagian leher kerah yang dulunya jadi fitur andalan dan disukai publik dari desain Mills dihilangkan. Hanya tersisa kerah model oblong yang mana membuat tampilan jersey terkesan 'sepi'.

Diyakini akan terpasang nomor pemain di bagian dada namun itu saja sepertinya tidak akan membuat para pendukung timnas Indonesia puas.