Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Undian atau drawing untuk partai semifinal Piala FA 2023/2024 telah resmi dilakukan pada Senin (18/3/2024) dini hari WIB.

Juara bertahan kompetisi, Manchester City, akan berjumpa dengan Chelsea sementara satu-satunya wakil non-Premier League yakni Coventry City harus bersua runner up musim lalu Manchester United.

United jadi tim terakhir yang memastikan kelolosan mereka ke empat besar Piala FA. Pada Minggu (17/3/2024) mereka secara dramatis mengalahkan Liverpool 4-3 di Old Trafford untuk menginjak semifinal secara back-to-back.

Setelah menumbangkan salah satu kandidat juara, The Red Devils seolah mendapatkan jatah 'bersantai' karena bakal menghadapi Coventry asal Championship.

Meski merupakan klub dari kasta kedua Inggris namun sejatinya Coventry tidak bisa diremehkan. Mereka punya pengalaman menumbangkan raksasa dari Premier League yakni Wolverhampton di 16 besar.

Baca juga: Statistik Man United vs Liverpool: Drama bawa Setan Merah ke Semifinal

Untuk itu United perlu waspada. Mereka pantang memandang sebelah mata The Sky Blues karena Piala FA wajib dimenangkan demi memperbaiki catatan musim ini yang terbilang mengecewakan.