Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Sebuah kejadian langka terjadi di stadion milik klub AFC Wimbledon, Cherry Red Records dimana terdengar azan Maghrib berkumandang.

Cherry Red Records, markas AFC Wimbledon yang bermain di kasta keempat Liga Inggris, menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama pada Rabu (20/3/2024).

Acara ini digagas oleh Ramadhan Tent Prjocet yang sudah biasa menggelar buka puasa bersama di stadion-stadion sepak bola dan di beberapa tempat di United Kingdom.

Untuk pertama kalinya, buka puasa digelar di Stadion Cherry Red Records, markas baru milik AFC Wimbledon.

Kegiatan buka puasa bersama di stadion sepak bola sebenarnya bukan hal baru. Beberapa klub lebih dulu menjadi tuan rumah kegiatan serupa dari tahun ke tahun, seperti Aston Villa, Queens Park Rangers (QPR), dan Blackburn Rovers.

[Baca Juga: Merasakan Pengalaman Buka Puasa di Stadion Klub Inggris Asal London]

Untuk tahun ini, ada beberapa klub yang menggelar acara buka puasa bersama, seperti Brentford, Manchester City, Cardiff City, Blackburn Rovers, hingga AFC Wimbledon.

Ada ratusan undangan yang hadir di Stadion Cherry Red Records untuk menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi sesama Muslim.

Undangan yang hadir tak hanya datang dari kawasan Barat Daya London, tapi ada juga komunitas-komunitas Muslim dari beberapa bagian Kota London.



Artikel terkait