Sunday, July 07, 2024

SportCorner.id - Laga yang mempertemukan tim voli putra SKN BDN Volleyball Club Kudus vs Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi akan mewarnai hari keenam babak final four Nusantara Cup 2024 yang telah berlangsung sejak Minggu (17/3/2024).

Jika tidak ada kendala, laga SKN BDN Volleyball Club Kudus vs Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi akan dilangsungkan dari GOR UNY, Yogyakarta, Jumat malam (22/3/2024) usai laga tim voli putri Elang Laut vs Petrokimia.

Laga SKN BDN Volleyball Club Kudus vs Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi akan jadi laga pamungkas babak final four sekaligus jadi pertandingan untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke final.

Sampai sejauh ini, belum ada satupun tim di sektor putra yang berhasil memastikan tampil di final. Perebutan tiket final masih melibatkan tiga tim.

Ketiganya adalah Tectona Bandung, Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi dan SKN BDK Volleyball Club Kudus.

Baca juga: Klasemen Nusantara Cup: Elang Laut dan Bintang Mahameru Ada Peluang?

Surabaya Flame menjadi satu-satunya tim yang sudah tidak punya peluang ke final.

Sementara itu, Tectona Bandung membuka persaingan lolos ke grand final usai mengakhiri laga final four dengan kemenangan usai membungkam Surabaya Flame dengan skor 3-1 (19-25, 30-28, 25-22, 27-25) pada pertandingan Kamis (21/3/2024) kemarin.