Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Wilda Siti Nurfadilah Sugandi dan Hany Budiarti mengaku mengalami pressure ketika akan berhadapan dengan Megawati Hangestri Pertiwi nanti.

Sebagaimana diketahui, Wilda dan Hany masuk dalam daftar 14 pemain yang bakal memperkuat tim Indonesia All Star melawan JungKwanJang Red Sparks.

Nantinya, tim voli putri yang berbasis di Korea Selatan itu bakal berkunjung ke Jakarta, Indonesia guna melakoni pertandingan persahabatan.

Red Sparks yang diperkuat oleh Megawati akan berada di Jakarta selama lima hari, yakni pada 17-21 April 2024 mendatang.

Salah satu dari agenda mereka antara lain melawan tim Indonesia All Star yang bakal digelar di Indonesia Arena, pada 20 April 2024.

Baca juga: [Besaran Hadiah yang Diterima Tim Juara Putri Nusantara Cup 2024]

Saat ditemui usai konferensi pers di The H Club SCBD Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) lalu, Wilda dan Hany sama-sama mengutarakan perasaan mereka jelang tanding melawan Mega.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Wilda bertemu dengan Mega sebagai rival.

Meski hanya bertajuk Fun Volleyball, laga melawan Red Sparks yang diperkuat Mega tentu menjadi pressure tersendiri bagi Wilda.

"Ya challenge juga ya. Karena kan Mega menjadi bagian dari Timnas lah, sekarang bakal lawan dia yaa pasti ada pressure dan beban juga," tutur Wilda.