Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks pada Minggu (24/3/2024) lalu berhasil mengalahkan Pink Spiders di laga kedua playoff V-League 2023/2024 dan memperpanjang nafas mereka.

Megawati Hangestri, Giovanna Milana, dan Kim Se-in jadi tiga nama yang paling dielu-elukan. Banjir pujian pun mengalir deras pada mereka dari para suporter.

Tanpa kapten Lee So-young yang masih cedera, Red Sparks diprediksi akan tereliminasi di game 2 namun nyatanya Pink Spiders bisa mereka gebuk 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15).

So-young sendiri adalah potongan puzzle maha vital bagi Red Sparks. Sang outside hitter 29 tahun berperan sebagai support ideal bagi Megawati dan Gia sampai-sampai ketiganya diberi julukan trio MSG dari nama panggilan mereka.

Beruntung di tengah kritik yang kerap tertuju padanya, pelatih Ko Hee-jin masih bisa menemukan formula untuk membentuk trio MSG baru.

Baca juga: Gilas Pink Spiders di Game 2, Megawati & Red Sparks Tatap Sejarah Baru

Se-in, meski masih dirotasi dengan Lee Seon-woo dan Park Hye-min, bisa menjadi pengganti So-young. Keuletannya dalam bertahan membuat posturnya yang relatif mungil (173 cm) tidak jadi halangan.