Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Laga penting melawan timnas Indonesia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada Selasa (26/3/2024) besok namun Vietnam malah diguncang isu tak sedap.

Sejumlah pemain The Golden Star Warriors diklaim tidak lagi percaya dengan proyek pelatih Philippe Troussier dan meminta untuk meninggalkan pemusatan latihan lebih awal.

Dilaporkan oleh Soha, isu mengenai perpecahan di tubuh Vietnam pertama kali dihembuskan via media sosial Youtube, melalui konten buatan kanal An Ngu Bong Da.

Channel dengan lebih dari 500.000 pelanggan tersebut mengabarkan jika ada pemain-pemain Vietnam yang melakukan pemberontakan.

Bahkan di dalam kelompok tersebut ada nama-nama besar yang terbilang punya pengaruh masif dalam skuad seperti Nguyen Quang Hai dan Nguyen Van Toan.

Baca juga: Sindir GBK, Media Vietnam Klaim Indonesia Bakal Lebih Jago di My Dinh

An Ngu Bong Da mengabarkan bahwa Van Toan melakukan interview pada Minggu (24/3/2024) yang berisikan pesan jika dirinya tidak cocok bekerja di bawah Troussier karena sang manajer tidak memahami para pemainnya.

Berita tersebut kemudian membuat geger publik sepakbola Vietnam sampai-sampai federasi mereka, VFF, harus membuat klarifikasi.