Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Tidak terasa hari-H laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Vietnam vs Timnas Indonesia tiba juga pada hari ini, Selasa (26/3/2024).

Tiga poin akan kembali diperebutkan di My Dinh Stadium setelah kurang lebih sepekan sebelumnya kedua tim sudah beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam lawatan ke Hanoi, Timnas Indonesia tidak akan bisa menurunkan pemain-pemain terbaik mereka.

Sebelum hari keberangkatan, Shin Tae-yong diberi info jika Ivar Jenner, Rafael Struick, Nadeo Argawainata, Dimas Drajad, dan Muhammad Riyandi mengalami demam dan harus absen meski kemudian nama kedua kini telah bergabung lagi.

Padahal sebelumnya juga sudah dikabarkan jika Marc Klok harus mundur akibat pemulihan cedera dan Sandy Walsh terkena akumulasi kartu.

Baca juga: Fans Vietnam Gagal Beli Habis Tiket My Dinh, Takut Timnas Indonesia?

Semakin diperparah pula dengan sejak awal Jordi Amat dan Elkan Baggott juga telah mengundurkan diri karena cedera sebelum jeda internasional tiba.

Alhasil Shin Tae-yong akan memasang formasi tambal sulam untuk menghadapi Vietnam malam ini. Meski sejumlah pemain pengganti sudah digaet, namun ini tetap bukan situasi ideal bagi timnas Indonesia.