Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih kepala Red Sparks, Ko Hee-jin, berjanji untuk mempersiapkan musim yang lebih baik di 2024/2025 usai timnya gagal juara V-League musim ini.

Meski terancam tanpa dua bintang utama 2023/2024, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana, ia tetap mengindikasikan tetap mengincar laju hingga post-season di tahun keduanya melatih di Chungmu Gymnasium.

Red Sparks dipastikan gagal melaju ke final V-League 2023/2024 usai kalah dari Pink Spiders dalam pertandingan playoff.

Meski tidak diunggulkan melawan wakil Incheon tersebut, Megawati dan kolega mampu memaksakan game ketiga sebelum tumbang 2-1 dalam seri best of three.

Menyusul kegagalan timnya, Kobe rjanji akan melakukan yang terbaik dan menambal segala kekurangan untuk mempersiapkan musim depan.

Baca juga: Dituduh Rajin Blunder, Prestasi Pelatih Red Sparks Dipuji Media Korea

Ada indikasi jika Red Sparks bakal punya roster yang berbeda di 2024/2025 mengingat kontrak Megawati dan Gia sebagai pemain asing hanya berdurasi setahun namun fokus Ko saat ini adalah bagaimana caranya menembus post-season lagi.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki segala kekurangan," ujar Ko Hee-jin usai pertandingan melawan Pink Spiders dikutip dari Naver.