Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri dan Giovanna Milana gagal untuk menjadikan Red Sparks juara V-League 2023/2024 namun fans meminta mereka untuk mencoba lagi musim depan.

Masalahnya kontrak kedua pemain asing tersebut di Chungmy Gymnasium tidak mencakup 2024/2025 dan masa depan mereka setelah semusim menikmati kompetisi voli putri Korea Selatan masih abu-abu.

Kepastian berakhirnya musim Red Sparks didapat pada Selasa (26/3/2024) lalu dimana mereka tumbang 3-0 dari Pink Spiders dalam game ketiga playoff.

Tim asal Daejeon tersebut kalah agregat 2-1 dari sang lawan dan harus menunda mimpi kembali menjadi ratu voli Korsel untuk kali pertama sejak 2012.

Tampil tanpa dua starter Jung Ho-young dan kapten Lee So-young yang kemudian disusul cedera setter andalan Yeum Hye-seon membuat Megawati juga Gia bermain kurang maksimal.

Baca juga: Megawati & Gia Bisa Out, Coach Red Sparks Janji ke Playoff Musim Depan

Megawati cuma mengemas 16 poin semetara Gia 12 poin yang mana jauh di bawah rata-rata produktivitas mereka musim ini namun suporter Red Sparks tetap mengapresiasi hal itu.

Setidaknya penantian untuk kembali bermain di playoff setelah tujuh musim absen berakhir berkat keduanya. Tidak heran jika fans meminta duo ini untuk bertahan di Red Sparks meski kedengarannya sulit.