Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Laga final V-League 2023/2024 mempertemukan Hyundai Hillstate vs Pink Spiders.

Final V-League akan menggunakan format best of five di mana, pertandingan pertama akan dimulai pada, Kamis (28/3/2024) pukul 17.00 WIB.

Game pertama dan kedua akan berlangsung di markas Hyundai Hillstate. Kemudian game ketiga dan keempat di tempat Pink Spiders.

Jika pertandingan mengharuskan hingga kelima kalinya maka akan berlangsung di Suwon.

Di laga final pertama dan kedua, Hyundai Hillstate memiliki keuntungan. Yakni mereka memiliki waktu istirahat 12 hari sejak laga terakhir di musim reguler.

Baca juga: Profil Lee Young-taek, Pelatih GS Caltex Pernah di Proliga-Red Sparks

Hyundai Hillstate merupakan pemuncak klasemen di musim reguler V-League 2023/2024, sehingga mereka bisa langsung lolos ke final.

Sedangkan Pink Spiders harus melalui laga playoff semifinal melawan JungKwanJang Red Sparks di mana mereka harus menjalani tiga pertandingan.

Laga terakhir terjadi pada, Selasa (26/3/2024). Artinya Pink Spiders hanya memiliki waktu istirahat dua hari menjelang laga final.

Pelatih Hyundai Hillstate, Kang Seong-hyung berharap kebugaran fisik menjadi keuntungan anak asuhnya.

"Playoff semifinal Pink Spiders vs Red Sparks tidak akan mudah. Saya pikir akan menjadi keuntungan bagi kami jika laga dimainkan sampai game ketiga," lata Kang Seong-hyung dikutip dari naver, Kamis (28/3/2024).