Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Reaksi beragam ditunjukkan warganet setelah Megawati Hangestri mengucapkan perpisahan pada Red Sparks.

Megawati sudah merampungkan musim perdananya bersama Red Sparks di Liga Voli Korea. Dia hanya bisa membawa tim asal Daejeon itu menjadi peringkat tiga.

Di semifinal playoff, Red Sparks takluk dengan skor 1-2 lawan Pink Spiders. Tim asuhan Ko Hee-jin harus memupus asa tampil di final menghadapi Hyundai Hillstate.

Via Instagram, Megawati mengucapkan perpisahan pada Red Sparks. Dia mengunggah kolase foto dan video saat dirinya bermain dengan Red Sparks.

Aksi di lapangan dan luar lapangan dibagikan Megawati pada postingan tersebut.

"Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudari ku. Sampai bertemu lagi," tulis Megawati, dalam captionnya.

[Baca Juga: Final V-League: Dramatis, Hyundai Hillstate Pecundangi Pink Spiders]

Hingga saat ini belum diketahui apakah Megawati benar-benar meninggalkan Red Sparks. Pevoli 24 tahun itu belum buka suara dan ingin fokus ke turnamen Proliga.

Megawati akan tampil di Proliga dalam mengisi waktu luang usai tampil bersama Red Sparks di Liga Voli Korea.

Kabarnya, ada salah satu tim voli Jepang yang berminat pada Megawati. Beragam reaksi warganet memenuhi kolom komentar Megawati.