Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Aktor Hollywood Dwayne ‘The Rock’ Johnson sedang mempertimbangkan membeli salah satu klub bola di Inggris, Southend United.

Southend United, yang berada di kasta kelima Liga Inggris, dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial. Inilah salah satu faktor yang membuat The Rock tertarik untuk melakukan investasi kepada Southend United dan membawa mereka kembali ke dalam football league.

Negosiasi sedang berlangsung antara konsorsium pengusaha lokal, termasuk Simon Jackson dan Kristofer Tremains dari Kimura Capital, bersama perwakilan dari Integral Sports Management, serta chairman Southend United, Ron Martin.

Pihak Konsorsium dikabarkan telah menghubungi The Rock, perusahaan konten Audio Visual milik The Rock sendiri juga tertarik untuk membuat film dokumenter terkait liga nasional

Kabar ini membuat pendukung Southend United sangat bahagia. Ya, hal ini tentu saja dapat membantu klub untuk kembali unjuk gigi di Football league.

Selain itu keterlibatan The Rock sendiri juga akan membuat Southend United dikenal masyarakat luas sebab ia merupakan superstar internasional.

Sebelumnya, Ryan Reynolods telah lebih dulu mengakuisisi klub Wrexham United. Klub asal Wales itu berhasil promosi ke League Two musim ini.

Penulis: Putri Dinda Safira



Artikel terkait