Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id – Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick bisa dibilang bernasib sial karena statusnya hanya sebagai cadangan mati alias camat di ADO Den Haag sepanjang 2024.

Rafael Struick hingga saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang cukup bersama ADO Den Haag di Divisi II Liga Belanda 2023/24.

Namanya kembali menjadi sorotan setelah dirinya tak masuk ke dalam line-up tim utama ADO Den Haag vs FC Groningen pada Sabtu (30/3/2024).

Hal ini mungkin masih bisa dimaklumi mengingat sebelumnya kondisi Struick masih belum fit pasca Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kala itu dirinya dikabarkan sempat mengalami demam hingga berakhir di bangku cadangan saat laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada 26 Maret kemarin.

Baca juga: Berikut Rundown Fun Volleyball di Indonesia Arena

Namun jika ditilik, Rafael Struick memang lebih sering di parkir sebagai penghangat bangku cadangan di ADO Den Haag di ajang Eerste Divisie.

Bahkan di sepanjang tahun 2024 hingga per Sabtu (30/3/2024), Struick tak pernah dimainkan.

Melansir dari Transfermarkt, Rafael Struick sudah tujuh kali tidak terdaftar saat Ado Den Haag beraksi mulai 13 Januari hingga 30 Maret 2024.