Sunday, September 22, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga MLS 2024 antara Inter Miami vs New York City FC yang akan digelar pada Minggu (31/3/2024) pukul 06.30 WIB.

Lionel Messi dan kolega akan kembali berlaga di kandang sendiri, Chase Stadium, yang mana bakal memperbesar kans mereka untuk mengakhiri tren buruk terkini.

Setelah melawati enam pekan di musim baru, Miami berhasil menduduki peringkat kedua wilayah timur MLS namun tiga laga liga terbaru mereka dinodai tiga kekalahan.

Montreal (2-3), DC United (1-3), dan New York Red Bulls (4-0) jadi tim-tim yang memberikan mereka luka sekaligus sejumlah statistik buruk.

Empat gol tanpa balas dari Red Bulls jadi kekalahan terbesar Miami sejak ditangani Gerardo 'Tata' Martino pada Juli 2023 lalu.

Baca juga: Hasil RKC Waalwijk vs SC Heerenveen: Thom Haye Cs Berhasil Curi 1 Poin

Itu juga jadi kekalahan dengan margin gol paling lebar klub berjuluk The Herons tersebut sejak dibantai 5-1 oleh Austin FC pada Maret 2022.

Messi sendiri absen di semua partai dimana Miami tumbang. Ia dilaporkan mengalami cedera dan menjalani pemulihannya sejak awal bulan ini.