Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Drama tercipta di pertandingan Brentford melawan Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

Dalam laga yang dihelat di Gtech Community, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, Brentford bermain imbang 1-1 dengan MU.

MU mencetak gol di injury time babak kedua melalui Mason Mount. Tapi, Brentford bisa menyamakan skor satu menit berselang melalui Kristoffer Ajer.

Jalannya Pertandingan

Di 15 menit pertama, MU mendominasi penguasaan bola tapi tak mampu menciptakan peluang bersih mencetak gol.

Satu-satunya peluang Setan Merah didapat Bruno Fernandes yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi, arah bolanya melenceng di kanan gawang.

Sebaliknya, Brentford justru mendapat peluang emas di menit ke-24. Menerima umpan terobosan Wissa, Toney tinggal berhadapan dengan Onana.

[Baca Juga: Statistik Al Nassr vs Al Tai: Pesta Gol, Ronaldo Cetak Hattrick]

Posisinya sedikit menjauh karena dijaga Lindelof. Toney masih bisa melepaskan tendangan ke tiang jauh, tapi bola membentur tiang.

Delapan menit berselang, giliran mistar gawnag yang menggagalkan usaha Brentford mencetak gol. Umpan silang ke tiang jauh disambut tandukan Mee. Tapi, kali ini bola menyentuh mistar.

Dua menit jelang babak pertama usai, Brentford nyaris memecah kebuntuan. Tapi, Onana dengan sigap mementahkan bola hasil tandukan Lewis-Potter.