Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga NBA 2023/2024 antara San Antonio Spurs vs Golden State Warriors yang digelar Senin (1/4/2024) pukul 06.00 WIB.

Ini akan jadi pertemuan keempat sekaligus yang terakhir musim sekarang bagi kedua tim dan sejauh ini Golden State unggul head-to-head dua berbanding satu.

Baik Golden State maupun San Antonio sebenarnya sama-sama tengah menikmati tiga kemenangan beruntun namun tim tamu jelas punya kemauan untuk menang lebih besar mengingat posisi zona play-in jadi pertaruhan.

Steph Curry dan kolega berada di tepi jurang alias peringkat 10 dimana rekor 39-34 mereka hanya berbeda satu game saja dari Houston Rockets (posisi 11) yang tengah on fire dengan 11 win streak. Terpanjang di NBA saat ini.

Sementara itu San Antonio sudah lama dipastikan mustahil menembus postseason. Saat ini tim asuhan Gregg Popovich itu hanya fokus melakukan tanking sekaligus membantu Victor Wembanyama menyabet gelar rookie of the year.

Baca juga: Link Live Streaming NBA Brooklyn Nets vs LA Lakers, Pukul 05.00 WIB

ROTY sepertinya sudah akan jadi milik Wemby setelah ia masih bertahan di pucuk ladder mengungguli Chet Holmgren (Oklahoma City Thunder) dan Brandon Miller (Charlotte Hornets).