Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - 3-3 jadi skor akhir laga leg pertama perempat Liga Champions 2023/2024 antara Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Tidak adanya lagi aturan gol tandang membuat duel ini masih sangat terbuka untuk dimenangi tim manapun baik Los Blancos maupun The Sky Blues.

Petaka sendiri sudah mulai menimpa Real Madrid sejak menit kedua ketika Manchester City mencuri keunggulan cepat via tendangan cerdik Bernardo Silva.

Sang gelandang Portugal mengarahkan bola secara mendatar ke pojok kanan bawah gawang Andriy Lunin. Ini adalah gol tercepat kedua yang pernah tuan rumah derita di ajang Liga Champions sejak April 2018.

Beruntung bagi Madrid karena mereka bisa berbalik unggul dengan cepat dan mengambil alih momentum saat jeda turun minum.

Baca juga: Sukses Timnas Indonesia Hajar UEA Kejutkan Rival Piala Asia U-23

Gol pertama mereka lahir dari kaki Eduardo Camavinga (12') yang melepas sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Sayang, lesakan ini kemudian dianggap sebagai bunuh diri Ruben Dias karena memang ada defleksi dari kaki sang bek City.