Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Duel Arsenal vs Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB berakhir imbang nan seru dengan skor 2-2.

Tanpa pemenang di Emirates Stadium membuat leg kedua di Allianz Arena pada 18 April mendatang akan jadi partai yang sangat menentukan bagi The Gunners dan Die Roten.

Arsenal yang lebih diunggulkan mampu memimpin lebih dulu relatif cepat via gol Bukayo Saka pada menit ke-12.

Menerima sodoran dari Ben White di sisi kanan, sang winger kidal tidak membuang waktu untuk melepas sepakan ke tiang jauh nan akurat dari tepi dalam kotak penalti dan membuat timnya menumpahkah darah pertama.

Hanya saja selebrasi publik tuan rumah tidak bisa bertahan lama usai Serge Gnabry menyamakan skor hanya enam menit berselang.

Baca juga: Statistik Real Madrid vs Man City: Sama Kuat di Pesta Gol Bernabeu

Gnabry adalah eks pemain Arsenal. Ini adalah gol ketujuh sang sayap Jerman di ajang Liga Champions ke gawang tim asal Inggris yang semuanya kebetulan berasal dari London. Tottenham Hotspur dan Chelsea jadi dua klub lainnya.

Pendukung Arsenal semakin terdiam ketika eks bomber sekaligus kapten Tottenham yang kini berbaju Bayern, Harry Kane, membalikkan keadaan jadi 1-2 pada menit ke-32.