Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Liverpool mengalami kekalahan memalukan 0-3 dari Atalanta dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Aktor-aktor utama kemenangan La Dea atas The Reds di Anfield adalah Gianluca Scamacca, Mario Pasalic, dan Davide Zappacosta yang beberapa tahun lalu dianggap sebagai bintang gagal saat merantau ke Inggris.

Scamacca menyumbang dua gol Atalanta di laga tadi dan sampai tahun lalu kariernya nyaris dianggap buyar usai tidak mampu bersinar untuk West Ham United.

Dari 27 laga di 2022/2024 ia hanya mampu mengemas delapan gol meski The Hammers menggelontorkan 28,5 juta Euro untuk membelinya dari Sassuolo yang termasuk sepuluh pembelian termahal klub London tersebut.

Pasalic menyumbang satu gol sisa Atalanta dan dulunya pun ia pernah punya mimpi pernah mentas di Premier League bersama Chelsea yang membelinya dari Hajduk Split pada 2014 silam.

Baca juga: Statistik Liverpool vs Atalanta: La Dea Ratakan Anfield Lagi!

Gelandang Kroasia tersebut tapinya hanya dipinjamkan berulang kali tanpa sempat membuat penampilan untuk tim utama The Blues. Sampai akhirnya Atalanta jadi rumah permanennya sejak 2020.