Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi orang pertama di Spanyol yang punya mobil listrik SUV edisi khusus.

Kabarnya, hanya ada 1000 unit mobil listrik edisi khusus tersebut dan Georgina menjadi satu di antara 1000 orang tersebut.

Georgina dan Ronaldo punya banyak mobil mewah, mulai dari Ferrari, Porsche, Lamborgini, dan hingga Rolls Royce. Tapi, mobil listri edisi khusus ini harganya hanya sekitar 40 ribu Poundsterling.

Dalam seriel 'I Am Georgina' yang tayang di Netflix, terlihat wanita berusia 29 tahun itu menunjukkan mobil listrik edisi khusus tersebut. Di episode kelima serial itu, Georgina memperbolehkan temannya mengemudikan mobil tersebut.

Georgina dan temannya kesulitan menyalakan mesin mobil listrik edisi khusus itu. Ternyata, Georgina lupa bahwa mobil itu sedang di-charge.

Mobil listrik yang masuk kategori smart car itu bisa menempuh jarak hingga 439 kilometer. Mobil dengan empat penumpang itu diklaim punya pencahayaan LED dengan 64 warna berbeda.